Skip to content

Berawal dari MINAT Berubah menjadi BAKAT

15 Januari 2012

Diawali dari rasa ketertarikan saya pada ELEKTRONIC semasa masih sekolah…..lalu dimulai dengan percobaan kecil dari barang-barang di rumah,,,,awalnya sih coba-coba tapi karna ada juga percobaan yang berhasil eeehh jadi keterusan dech tuh…..(hheeee…heeee….walaupun gak smuanya berakhir sukses…:-),,,Alhasil dari smua eksperimen yang selama saya jalani akhirnya bisa menjadi satu pekerjaan yang bisa saya jadikan sumber penghasilan…dan dapat memenuhi kehidupan saya bersama keluarga kecil yang saya bina bersama  istri serta putra dan putri saya kini….walau pun hanya sebagai teknisi tapi saya mencoba selalu bersyukur dengan apa yang saya punya kini,,,dan saya pun tetap mencoba belajar tentang hal yang baru,,,,karna bagi saya tidak ada kata terlambat untuk mempelajari dan mengenal hal-hal yang baru…..karna ada pepatah mengatakan”TUNTUTLAH ILMU SAMPAI KE NEGERI CINA”,,,,dan janganlah cepat berpuas diri,tetap mau belajar dan berusaha KARNA DI ATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT…….:)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

